Penyimpanan Penuh Padahal Aplikasi Sedikit Pakai Aplikasi Google

Aplikasi yang terinstall sedikit tapi ruang penyimpanan internal hampir penuh dan padalah tidak menyimpan apa-apa tiba tiba full. Dengan mengelola ruang penyimpanan dengan Aplikasi dari google. Yaitu sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu membersihkan penyimpanan, mencari file dengan cepat, dan membagikan file secara offline secara mudah dan aman.

File dapat dicari dengan cepat dan mudah yang bida menghemat waktu dalam proses pencarian. File-file akan tertata karena aplikasi ini menggunakan cara filter, seperti foto dari chat kamera dan lainnya.

Terkadang ada yang mendapatkan peringatan ruang penyimpanan penuh, padahal tidak menyimpan file file besar. Dapatkan saran dari aplikasi files go untuk membantu menghapus file-file yang tidak berguna.

Files go dapat membersihkan file yang tidak diperlukan seperti file duplikat, file foto yang sudah lama pada aplikasi chating, aplikasi yang tidak digunakan, cache, spam dan lainnya. Fungsi dari membersihkan ruang penyimpanan bisa untuk menstabilkan sistem android dan tentunya agar tidak membebani memori.

Bisa berbagi file dengan cepat, dan tidak perlu menggunakan koneksi internet. Kecepatannya bisa mencapai 125Mbps, tapi menurut saya itu tergantung smartphonenya. Tidak hanya itu file juga akan dilindungi dengan wpa2, yang mungkin merupakan aplikasi yang paling aman di kelasnya dalam mengirim file.

Files go merupakan pengelolaan data yang efektif dan efisien. Karena aplikasi ini hanya berukuran 6MB saja dan hanya bisa di pasang pada android versi 5.0 ke atas. Dan tidak ada Malware atau bootware pada aplikasi ini, dalam artian tidak akan membebani (tidak berjalan secara otomatis) saat ponsel dinyalakan. Cobalah Files Go sekarang.

Itulah aplikasi files go dari google. Jadi kosongkan lebih banyak ruang dengan files go.

Komentar
Disqus