Cara Download Produk Microsoft Asli Secara Legal Server Microsoft

Sebuah tool yang bisa digunakan untuk mendownload produk-produk microsoft secara original, dari sistem operasi windows dan office. Tool ini gratis dan mudah digunakan, tidak serumit ketika mendownload melalui websitenya.

Bisa memilih produk tertentu yang diinginkan dan mendownloadnya dengan format ISO langsung dari server microsoft. Ini juga termasuk build dari Windows 10 Insider Preview, Office untuk Mac.

Cara ini bisa mendownload produk melalui server milik microsoft langsung, jadi servernya sama seperti ketika mendownload melalui websitenya. Dengan File yang lebih Original mungkin akan lebih baik, daripada yang ada pada situs download yang mungkin di tanamkan malware.

Download Windows Dan Office Asli

Pertama Download Tool heidoc.net Windows ISO Downloader.

Buka Toolnya, pada bagian kanan pilih tab jenis produk yang ingin di download, Windows dan Office, dan tunggu loadingnya. Contoh disini ialah Download Windows 10.

Setelah itu halaman download akan terbuka. Pada Select edition, pilih edisi windows. Jika ingin mendownload pilih saja yang umum digunakan yaitu edisi Home/Pro. Setelah memilih klik Confirm.

Ketika memilih bahasa, pastikan untuk memilih English. Karena bahasanya umum digunakan berbeda dengan English international. Contoh: Color untuk English dan colour untuk English internasional. Color lebih umum dan mudah untuk dimengerti. Klik Confirm untuk membuat link downloadnya.

Setelah itu Link Download akan tersedia dalam versi 64-bit dan 32-bit. Klik pada tipe mana yang dipilih. Kemudian muncul jendela file download, pilih save. Jika memiliki Internet Download Manager secara otomatis akan langsung terkirim dan mengunduhnya melalui IDM.

Jika ingin menyalin link, tinggal klik tombol Copy Link for "32 atau 64" bit pada sebelah kanan. Ingat Link berlaku selama 24 Jam setelah membuatnya. Meski bisa kembali membuat link baru.

Dengan menggunakan utilitas kecil ini bisa lebih cepat dan tidak rumit.

Artikel Menarik Lainnya

Komentar
Disqus