Tube - Situs Nonton Video Selain Dari Youtube, Biar Gak Bingung

Web: Cari video, tonton video, dan lanjutkan. Itu merupakan Tube, situs ini tidak mirip dengan youtube, tapi web pihak ketiga yang mengembalikan YouTube ke dasar-dasar (sumber videonya dari youtube).

Sesi ketika di YouTube cenderung ... terus berjalan. Saya menonton satu video, lalu satu lagi yang terlihat menarik atau mungkin dua, kadang-kadang melihat-lihat komentar. Akhirnya bingun pilih video dan juga akan menghabiskan banyak waktu di Youtube.

Satu-satunya alasan mengapa hal ini terjadi ialah!. Seluruh antarmuka YouTube telah dirancang sebaik mungkin untuk menarik para pengguna (penonton). Jadi akan habiskan banyak waktu di YouTube. Tepatnya jebakan kali ya... 🙀.

Alternatif Selain Youtube

Tetapi Tidak untuk Tube yang dapat menonton video youtube dengan satu tujuan Tidak ada video yang di rekomendasikan di sini, dan juga tidak ada komentar. Hanya ada pencarian, dan video. Ini mungkin adalah cara terbaik.

Ini adalah cara sempurna untuk menemukan sesuatu yang spesifik, menontonnya, dan kemudian melakukan sesuatu yang lain atau biar gak cingung lah. Dengan tampilannya yang simpel sehingga bisa dengan nyaman menggunakannya. Dari yang saya coba, dalam pencarian hasilnya hanya yang pertama atau kedua dan beberapa yang sama, yang lainnya bisa teracak. Tapi itu sudah cukup baik.

Jadi rekomendasikan untuk menggunakan https://tube.quinzel.tech/ << ayo kunjungi dan bookmark (simpan).

Update: Sekarang situs tube.quinzel.tech tidak bisa di buka.

Artikel Menarik Lainnya

Komentar
Disqus