Aplikasi Editor Video Terbaik untuk Android

Tidak perlu menggunakan komputer untuk mengedit video yang baru saja Kamu rekam — dengan aplikasi yang tepat, Kamu dapat melakukan banyak hal.

Berikut adalah Tiga Aplikasi editor video terbaik untuk Android, yang dua gratis berlangganan dan satunya gratis sepenuhnya.

Editor Unggulan Paling Lengkap: KineMaster (Gratis, Langganan)

Dengan KineMaster, Kamu dapat menaruh teks dan menambahkan efek, memotong bagian, menyesuaikan kecerahan, menambahkan audio, dan banyak lagi. Tidak kalah dengan editor video di desktop.

Tentu saja, fitur ini tidak digunakan secara gratis. Meskipun Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dalam mode uji coba tanpa batas waktu, jika Kamu ingin menggunakan fitur profesional ditawarkannya, Kamu harus berlangganan — Rp 73.000 per bulan atau Rp 581.000 per tahun.

Editor Terbaik: PowerDirector (Gratis, Langganan)

PowerDirector pilihan kedua setelah KineMaster. Jika Kamu pernah menggunakan PowerDirector di komputer, maka pada dasarnya mirip, hanya saja lebih terbatas. Kamu dapat crop video, menambahkan audio, menambahkan efek gerak lambat, dan banyak lagi — semua hanya tinggal geser.

Seperti KineMaster, ini tidak gratis. Dengan membayar Rp 73.000, kamu dapat mengakses fitur lengkap satu bulan, Rp 145.000 selama tiga bulan, atau Rp 509.000 untuk satu tahun penuh.

Pilihan Gratis Terbaik: Adobe Premier Clip (Gratis)

Jika Kamu hanya mencari Aplikasi sederhana yang akan memungkinkan untuk memotong klip video, menambahkan audio, dan mengedit semua filter tanpa harus membayar, Pilihannya ialah Adobe Premier Clip yang lebih cocok.

Karena free, Aplikasi ini cukup sederhana. Tetapi Kamu juga dapat menambahkan watermark, bumper video, dan efek memudar. Lalu setelah mengedit Kamu dapat share ke sosmed.

Ini juga dapat menyinkronkan klip ke Adobe count, jika Kamu menggunakan produk Adobe lainnya. Intinya walaupun gratis ini bagus dan tidak kalah dengan yang lain, cek videonya.

Itulah Aplikasi Terbaik dan Gratis yang bisa Kamu gunakan untuk Mengedit Video

Artikel Menarik Lainnya

Komentar
Disqus