Kembangkan Bisnis Travel Bersama Toyota Hiace Commuter

Perusahaan travel semakin banyak bermunculan di Indonesia baik dalam jarak tempuh dekat maupun jauh. Penggunaan jasa tersebut dilakukan oleh pengguna kendaraan pribadi biasanya karena mereka sedang tidak ingin menghadapi kemacetan dan juga bisa lebih santai. Selain itu, menggunakan jasa travel cenderung lebih murah khususnya ketika berpergian antar kota atau provinsi. Berangkat dari berbagai alasan demikian, pebisnis pun tentu mengambil peluang untuk membuka jasa travel.

Sebagai perusahaan penyedia jasa, pebisnis di bidang travel haruslah mengedepankan kepuasan para konsumennya. Salah satu yang terpenting ialah memilih kendaraan untuk travel yang tepat. Mobil dari segmen MPV besutan Toyota ini bisa menjadi solusi bagi para pebisnis travel, yakni Toyota Hiace Commuter. Hiace Commuter menjawab keresahan para pelaku bisnis jasa travel ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Hal tersebut karena didukung oleh spesifikasi dari Hiace Commuter ini.

Hiace Commuter telah mewarnai pasar otomotif sejak tahun 2013. Mobil MPV ini memang banyak dipakai khususnya oleh para penyedia jasa travel karena kapasitasnya yang besar yakni memuat sampai 15 orang penumpang. Pelaku bisnis travel sangat bisa mengembangkan bisnisnya tersebut dengan Hiace Commuter karena mobil dari Toyota ini sangatlah nyaman sehingga cocok untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumen. Bukan hanya itu, Hiace Commuter pun memiliki desain yang ekslusif sehingga untuk mobil sekelas microbus Hiace Commuter terlihat begitu mewah.

Tak berhenti sampai mewahnya desain eksteriornya, bagian ruang kabin Hiace Commuter juga elegan. Seperti yang telah disebutkan, mobil MPV ini mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya karena interior yang cukup luas. Keeleganannya tersebut juga turut meningkatkan suasana serta pengalaman yang didapatkan para penumpang ketika berpergian dengan Hiace Commuter.

Setelah desain eksterior dan interior, beralih ke sektor dapur pacu Hiace Commuter. Memilih Hiace Commuter sebagai transportasi untuk bisnis travel sangatlah tepat karena mampu menghasilkan performa yang optimal berkat kapasitas mesinnya sebesar 2,5 L yang dilengkapi mesin 4 Cylinders In-Line. Kemudian, Hiace Commuter pun telah ditanamkan teknologi mesin terbaru yakni DOHC D-4D dan sistem 16 Valve. Kendaraan ini pun irit bahan bakar karena keberadaan common rail sehingga efektif dalam sistem pembakaran.

Hiace Commuter merupakan pilihan yang tepat untuk para pelaku bisnis travel karena berbagai keunggulannya terutama dalam kepuasan konsumen. Ruang kabin Hiace Commuter yang luas sangatlah cocok untuk perjalanan rute jauh. Selain itu, harga dari Hiace Commuter relatif terjangkau terutama apabila ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal dari bisnis travel. Harga Hiace Commuter dimulai dari 436 juta untuk tipe Std manual dan tipe tertingginya yakni 677 juta.

Harga Toyota Hiace Commuter terbaik bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Segera kunjungi Dealer Auto2000 agar bisnis travel Anda semakin berkembang dengan membeli Hiace Commuter. Informasi selengkapnya cukup klik website Dealer Auto2000 auto2000.co.id.

Artikel Menarik Lainnya

Komentar
Disqus