Unduh Microsoft Office 2019 Professional Plus Asli Server Microsoft

Update baru Office 2019 rilis pada tanggal 24 september 2018. Bagi Kamu yang masih menggunakan Office 2016, sudah saatnya memperbarui ke Office 2019 karena dilengkapi beberapa fitur baru dari Microsoft.

Persyaratan Minimum Sistem untuk Office 2019

Persyaratan sistem atau System requirements yang diperlukan untuk menjalankan Office 2019 sebagai berikut:

Prosesor 1.6 gigahertz (GHz) atau yang lebih cepat, 2-core. Tapi disarankan 2.0 GHz ke atas. 4 GB RAM (64-bit), 2 GB RAM (32-bit).

Office 2019 hanya dapat berjalan di OS terbaru yaitu Windows 10, Windows Server 2019 yang didukung, dan tiga versi MacOS yang paling baru.

Persyaratan termasuk .NET Framework 4.6 atau yang lebih baru juga diperlukan (harus diinstal pada sistem). Beberapa komponen mungkin juga membutuhkan .NET Framework 3.5.

Cara Install dan Upgrade

Microsoft telah menghapus MSI installer dari Office 2019. Hanya installer Click-to-Run yang tersedia. Ketika installer dijalankan, secara otomatis penginstalan Office 2019 akan menuju ke lokasi default. Jika sebelumnya menggunakan Offiice 2016 maka hapus dahulu dan baru install versi 2019.

Fitur Baru

Berikut merupakan beberapa fitur dan peningkatan untuk Microsoft Office 2019:

  • Didukung dua tema gelap baru, tema abu-abu gelap dan tema hitam. Pengaturan berada pada File menu > Account > Office theme.
  • Dukungan Inking untuk semua aplikasi Office
  • Fitur baru Excel, seperti chart types, 2D maps, timelines, PowerPivot dan peningkatan PowerQuery.
  • Focus Mode supaya dapat berkonsentrasi/lebih fokus pada tulisan. Seperti menyembunyikan semuanya termasuk menu dalam kata.
  • Focused Inbox in Outlook untuk menampilkan email penting terlebih dahulu dari pada yang lain.
  • Yang Baru di Office 2019 lebih lengkap.

Unduh Microsoft Office 2019 Professional Plus RTM ISO - Direct Link

File ini ber-ekstensi .IMG yang dapat dibuka layaknya seperti file ISO di Windows Explorer. Klik dua kali dan secara otomatis file IMG akan me-mount. Jalankan setup.exe untuk memulai instalasi.

Link unduh direct/langsung dari server microsoft Download Office 2019 ProPlus versi 32bit & 64bit, Size: 3.3GB.

Karena ini adalah installer Click-to-Run, maka secara otomatis akan mulai menginstal tanpa ada langkah-langkah pilihan atau harus setting. Note: secara otomatis juga installer akan memasang versi 32-bit seperti yang disarankan microsoft.

Paket dalam Office termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, Skype for Business, Publisher, dan Access.

Artikel Menarik Lainnya

Komentar
Disqus